Terlibat Kasus Penganiayaan Sesama Tukang Ojek, Sofyan Sel



Terlibat kasus penganiayaan antara sesama ojek, membuat Sofyan Hadi (36), warga Jalan Naskah KM 7 Kecamatan Sukarami ini harus mendekam di sel tahanan Polresta Palembang.

Sofyan diamankan oleh anggota Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polresta Palembang saat berada di pangkalan ojek di kawasan Museum Bala Putra Dewa, Senin (28/3/2016) yang lalu
.
Sofyan diamankan berkat adanya laporan korban bernma Tarmizi (25), yang tak terima telah menjadi korban penganiayaan Sofyan, hingga kepala dan wajahnya mengalami luka memar.

Menurut Tarmizi, kejadian tersebut bermula ‎saat ia menunggu penumpang ojek di kawasan Museum Bala Putra Dewa Tersebut.

Saat hendak menaikan penumpang, tiba-tiba Sofyan hendak menyerobot penumpang yang dibawa oleh Tarmizi.

Sempat terjadi perdebatan mulut diantara keduanya, hingga terjadi duel yang untungnya berhasil dilerai oleh sesama tukang ojek di kawasan tersebut.

"Dia itu sudah menyerobot penumpang saya, dan malah memukuli saya. Saya tidak terima diberlakukan seperti itu, makanya saya melapor," terangnya, Selasa (29/3/2016)
‎Setelah mendapatkan laporan Tarmizi, polisipun langsung bergerak cepat dan menangkap Sofyan. Saat diamankan, Sofyan tak membantah telah melakukan penganiayaan tersebut
.‎
Menurut Sofyan, penganiayaan itu terjadi, karena ia tersinggung setelah ia memberikan uang sebesar Rp 5 ribu kepada Tarmizi, Tarmizi malah membuang uang tersebut.

"Saya kasih uang Rp 5 ribu. Uang itu saya berikan untuk pengganti penumpang yang saya ambil itu, malah dibuangnya, saya tersinggunglah," jelasnya sembari tertunduk disalah satu ruang di Polresta Palembang.

Sofyan menjelaskan, karena tersinggung, ia lantas mendatangi Tarmizi dan mengajaknya berkelahi.
"Saya ‎bilang ke dia mau apalagi, lalu kami duel. Dia memukul kepala kiri saya satu kali, terus saya balas memukul kepalanya dua kami, lalu kami dipisahkan. Saya khilaf pak," terangnya.

Sumber:www.tribunnews.com

0 Response to "Terlibat Kasus Penganiayaan Sesama Tukang Ojek, Sofyan Sel"

Post a Comment